I = Ay Profile Banner
I = Ay Profile
I = Ay

@iuiujune

Followers
956
Following
659
Media
379
Statuses
14,793

mati amal masi kurang, hidup nambah dosa terus ๐Ÿ˜ฉ

Indonesia
Joined September 2012
Don't wanna be here? Send us removal request.
@iuiujune
I = Ay
20 days ago
Lagi d toll sama si teteh ngomongin ntar kalo beli mobil listrik kayanya kita bakal sering d derek deh soalnya lupaโ€ฆ
0
0
0
@iuiujune
I = Ay
a month ago
Pas liat foto w candid dan kualitasnya rada jelek karena cahaya langsung gila jelek bngt gue :( jadi selama ini kacโ€ฆ
0
0
0
@iuiujune
I = Ay
a month ago
Nangis juga percuma wong nilai pas pas an mana pesaing nilainya besar ๐Ÿ˜‘ udah cape nangis sampe pusing
0
0
0
@iuiujune
I = Ay
a month ago
YaAllah gabisa liattttttt kamu kaya gini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
@weareoneEXO
EXO
a month ago
KAI ์นด์ด The 2nd Mini Album [Peaches] ๐ŸŽง 2021.11.30. 6PM KST #์นด์ด #KAI #์—‘์†Œ #EXO #weareoneEXO #Peaches
Tweet media one
0
0
0
@iuiujune
I = Ay
a month ago
Kaiiii ko kalem aku yg ga nyaman ehhh bukan aku tapi hati akuuuu
@weareoneEXO
EXO
a month ago
KAI ์นด์ด The 2nd Mini Album [Peaches] ๐ŸŽง 2021.11.30. 6PM KST #์นด์ด #KAI #์—‘์†Œ #EXO #weareoneEXO #Peaches
Tweet media one
0
0
0
I = Ay Retweeted
@milkteus
๐ŸŒธ ์‚ฌ๋ž‘๋‘ฅ์ด ๊ท€์—ผ๋‘ฅ์ด ์„ธํ›„๋‹ˆ ๐ŸŒธ
a month ago
jongin created a beautiful mess ใ…‹ใ…‹ใ…‹
Tweet media one
Tweet media two
Tweet media three
Tweet media four
0
2K
4K
@iuiujune
I = Ay
2 months ago
Pantesan oknum zulkidin ngomongin peach mulu ehhh album nya ternyata
@weareoneEXO
EXO
2 months ago
โ€˜์›”๋“œํด๋ž˜์Šค ํผํฌ๋จธโ€™ ์—‘์†Œ ์นด์ด, 1๋…„ ๋งŒ์— ์†”๋กœ ์ปด๋ฐฑ! ์ƒˆ ๋ฏธ๋‹ˆ์•จ๋ฒ” โ€˜Peachesโ€™ย 11์›”ย 30์ผ ๋ฐœ๋งค!ย ์˜ค๋Š˜๋ถ€ํ„ฐ ์˜ˆ์•ฝํŒ๋งค ์‹œ์ž‘! #์นด์ด #KAI โ€ฆ
0
0
0
I = Ay Retweeted
@weareoneEXO
EXO
2 months ago
โ€˜์›”๋“œํด๋ž˜์Šค ํผํฌ๋จธโ€™ ์—‘์†Œ ์นด์ด, 1๋…„ ๋งŒ์— ์†”๋กœ ์ปด๋ฐฑ! ์ƒˆ ๋ฏธ๋‹ˆ์•จ๋ฒ” โ€˜Peachesโ€™ย 11์›”ย 30์ผ ๋ฐœ๋งค!ย ์˜ค๋Š˜๋ถ€ํ„ฐ ์˜ˆ์•ฝํŒ๋งค ์‹œ์ž‘! #์นด์ด #KAI โ€ฆ
1K
51K
122K
@iuiujune
I = Ay
2 months ago
Jadi ceritanya tadi supir gue belok eh nympe naik trotoar gitu ampe kita semua kaget takut , ponakan 1 gue diem ajaโ€ฆ
0
0
0
I = Ay Retweeted
@convomfs
๐Ÿ’ญ jualan? block
2 months ago
๐Ÿค
Tweet media one
917
4K
31K
I = Ay Retweeted
@gothed
Masrufi ๎จ€
2 months ago
sabar ya Bud
Tweet media one
548
13K
33K
@iuiujune
I = Ay
2 months ago
Lemah bgttt gue perkara doi jadi 1st seen udah mikirin masa depan kek mana ๐Ÿฅฒ
0
0
0
@iuiujune
I = Ay
2 months ago
Gimana bacanya sih ๐Ÿ˜ญ
@xunscb
cai๐Ÿน
2 months ago
KAI ์นด์ด The 2nd Mini Album [HMMMP] ๐ŸŽง 2020.11.30. 6PM KST ๐Ÿ‘‰ #์นด์ด #KAI #์—‘์†Œ #EXO โ€ฆ
0
0
0
I = Ay Retweeted
@weareoneEXO
EXO
2 months ago
2022 SM ARTIST SEASONโ€™S GREETINGS #EXO [๊ตฌ์„ฑ ์•ˆ๋‚ด] 1. PACKAGE 2. DESK CALENDAR 3. HARD COVER DIARY 4. POSTCARD SET 5โ€ฆ
2K
40K
98K
@iuiujune
I = Ay
2 months ago
Aku reqatch tapi ga nnton ending nya wkwkwk untuk mental yg sehat
@kdrama_menfess
K-Drama Menfess
2 months ago
โ€ขkdmโ€ข WOYLAH KOK ADA SI ORANG YANG SANGGUP REWATCH MEREKA??? AKU DENGER OSTNYA AJA NANGIS BANGET! SEDIHNYA SAKITNYAโ€ฆ
0
0
0
@iuiujune
I = Ay
2 months ago
Kalo saingan temen sendiri tuh rasanya lebih kerasa soapnya diantara kita ada yg menang ada yg kalah ๐Ÿ™ƒ
0
0
0
@iuiujune
I = Ay
2 months ago
Alhamdulillah pagi pagi kabar baik menjadi salah satu yg lulus skd dari ribuan pelamar walupun skeptis lagi ntar skโ€ฆ
0
0
1
@iuiujune
I = Ay
2 months ago
Abis fitting ya kita sheyeng
@NCTsmtown_127
NCT 127
2 months ago
์‹œ์ฆˆ๋‹ˆ์ด์ด์ด์ด์ด ์˜ค๋Š˜์€ ๋ฎค๋ฑ… ์˜ค๋Š˜์€ ํ™”์ดํŠธ ์˜์ƒ์ด์—์š”!! ์ž˜๋ดค์–ด์š”??? ์ฒซ์ฃผ์— ๋ฐ˜์ด ์ง€๋‚˜๊ฐ”๋Š”๋ฐ ๋‚จ์€ ๋ฐ˜๋„ ๋งŽ์ด ์‘์›ํ•ด์ค˜์š”!! Fullsun #HAECHAN #NCT127 #Favorite โ€ฆ
0
0
0