meong.genit Profile Banner
meong.genit Profile
meong.genit

@genit_meong

Followers
99
Following
55
Media
211
Statuses
1,255

meong sang majikan homan

Joined April 2022
Don't wanna be here? Send us removal request.
@genit_meong
meong.genit
2 days ago
🔞 No one under 18 🔞 Be brave, pick a peach and check your inbox 🫦 1🍑 2🍑 3🍑 4🍑 5🍑 6🍑7🍑 8🍑 9🍑 10🍑 11🍑12🍑 13🍑 14🍑 15🍑 16🍑17🍑 18🍑 19🍑 20🍑 So, let's go then 🫣
1
0
0
@genit_meong
meong.genit
2 days ago
Kenapa sih mata gw cekatan bngt klo masalah ginian...emng ngga ada akhlak nih mata 😡😡😡
@yangkagakkagakk
yang kagak kagak
3 days ago
30 hari baru paham
Tweet media one
392
172
1K
0
0
0
@genit_meong
meong.genit
4 days ago
Skuy ngopi
@twitkocheng
kocheng
5 days ago
Tweet media one
1K
14K
80K
0
0
0
@genit_meong
meong.genit
4 days ago
🤣🤣🤣
@tololmeroket
TOLOL UNTUK MEROKET
4 days ago
Tweet media one
50
341
2K
0
0
0
@genit_meong
meong.genit
4 days ago
Gw lagi meeting, seketika ngelamun... 🤔🤔🤔
@tololmeroket
TOLOL UNTUK MEROKET
4 days ago
Di pikir pikir malah kepikiran
Tweet media one
105
163
917
0
0
0
@genit_meong
meong.genit
5 days ago
Astaga...ini orang tuanya kemana?
@indocringe_
Indo Cringe
5 days ago
hadeh
Tweet media one
Tweet media two
696
173
2K
0
0
0
@genit_meong
meong.genit
5 days ago
Nih artist cikarang @its__adityyya slebeeww
@txtdrbekasi
IG : TxtdariBekasi
6 days ago
Cikarang Fashen Weekx
Tweet media one
353
278
1K
1
0
0
@genit_meong
meong.genit
5 days ago
Kayanya gw tau ini punya siapa 🤣🤣🤣 Teteehhhh...
@txtdarisisange
txt dari sedikit xixi🤡
6 days ago
Tweet media one
490
480
3K
0
0
0
@genit_meong
meong.genit
7 days ago
True kah...? 🤣🤣🤣
@jawashitpost
Jowoshitpost
7 days ago
Women og ☕️
Tweet media one
306
1K
6K
0
0
0
@genit_meong
meong.genit
7 days ago
Sawer till Jannah brother 😎
@tololmeroket
TOLOL UNTUK MEROKET
7 days ago
Tweet media one
177
1K
4K
0
0
0
@genit_meong
meong.genit
8 days ago
Kakeeeek...buku Yasin lagi naik cetak, jng ngadi-ngadi dah 😌
@HumorMasyarakat
Humor Masyarakat
9 days ago
Kakek brutalll
Tweet media one
79
176
800
0
0
0
@genit_meong
meong.genit
9 days ago
Natural memang lebih enak 😊
@indoshittpost
indoshittpost
9 days ago
Bantingan nya oke juga
Tweet media one
23
45
194
0
0
0
@genit_meong
meong.genit
9 days ago
Buseeet 🤣🤣🤣
@mediakagakwaras
MEDIA KAGAK WARAS
9 days ago
Kagak kira kira bangsat
Tweet media one
89
135
647
0
0
0
@genit_meong
meong.genit
10 days ago
Akan selalu ada orang terdekatmu yg tdk senang melihatmu bahagia. It's true... 😅
@ndagels
Mas Adem
10 days ago
Tweet media one
516
4K
16K
0
0
0