Evi Anggraeni Profile Banner
Evi Anggraeni Profile
Evi Anggraeni

@evixeva

Followers
789
Following
507
Media
943
Statuses
44,544

@romdhonsaid 👶 baby firaz

Lumajang, Indonesia
Joined April 2010
Don't wanna be here? Send us removal request.
Pinned Tweet
@evixeva
Evi Anggraeni
4 years ago
Apa cuma aku aja yang penasaran siapa yang nyanyi dan apa judul lagu dari iklan VISA PayWave magic Beep? @RonsImawan
0
0
2
Evi Anggraeni Retweeted
@secgron
Teguh Aprianto
a day ago
Ini perusahaan keren banget ya, sekalinya ada masalah langsung cuci tangan. Masalah beginian sampai ke penjara itu aneh banget, tapi lebih aneh lagi karyawannya ga dilindungi sama sekali. Buat yg masih kerja di tempat ini, ini tanda bahaya.
1K
10K
31K
Evi Anggraeni Retweeted
@amasna
🦉ia Masna
4 days ago
“Kayak meleber gitu, kayak apa ga seneng apa gimana?”
Tweet media one
1K
7K
54K
Evi Anggraeni Retweeted
@ravitho12
ravitho
7 days ago
Usia 27 + Tulang punggung keluarga. Bangun bisnis gagal, 'ketipu' ratusan juta, Nol experience, lamar kerja susah diterima, ikut bootcamp 500rb aja ngutang. Sampe akhirnya keterima sebagai Digital Marketer Specialist, dan dpt bbrp panggilan kerja. Ini kisah perjalanan gw. Utas.
Tweet media one
Tweet media two
703
11K
52K
Evi Anggraeni Retweeted
@ichi_publishing
Ichi Publishing Co.
9 days ago
Tweet media one
0
2
6
@evixeva
Evi Anggraeni
18 days ago
Ketika mereka sibuk anu, aku malah sibuk inu
0
0
0
@evixeva
Evi Anggraeni
21 days ago
😭😭😭
@ArditErwandha
Ardit Erwandha
22 days ago
bang @thescript tiket presale ente pas mau dibeli webnya down eh tiba-tiba sold semua, begimane bang.
75
205
497
1
0
0
Evi Anggraeni Retweeted
@jawafess
Bae Jing An
27 days ago
Lur
Tweet media one
443
716
6K
@evixeva
Evi Anggraeni
29 days ago
That's what i was saying all this time 😆
@ereverien
🎋
29 days ago
"i really like you." - gu "thank you" - mijeong WHYYYY THANK YOU LOL #MyLiberationNotesEp15
9
95
576
0
0
1
Evi Anggraeni Retweeted
@sbmptnfess
SABAR YA! MENFESS ANTRE BGT — SBMPTNFESS
29 days ago
ptn! review utbk kimia hari dong
30
19
176