smkpgri8/stmbonser2 Profile Banner
smkpgri8/stmbonser2 Profile
smkpgri8/stmbonser2

@bonser2_452_SOM

Followers
280
Following
123
Media
89
Statuses
1,875

Yang dewasa yang mengalah, yang dewasa yang mengasi solusi, yang dewasa harus bisa ngendaliin keadaan, pakai OTAK bukan Emosi, Otot dan Omongan!!!

Cipinang Muara I Pondok Bambu
Joined April 2014
Don't wanna be here? Send us removal request.
Explore trending content on Twitter
@bonser2_452_SOM
smkpgri8/stmbonser2
4 years ago
Selamat ulang tahun saudara ku SMKN 5 Jakarta timur atau STM Bonser 3 Jatinegara Keep strong & solid 😇 #maaptelat
0
1
0
smkpgri8/stmbonser2 Retweeted
@BONSER3_50TOS
GOCAP!!!
5 years ago
@bonser2_452_SOM selamat ultah juga saudarakuh!!! #bonserday #hitamerahitam
1
1
1
@bonser2_452_SOM
smkpgri8/stmbonser2
5 years ago
Selamat ulang tahun saudaraku #SMKN5 #STMBONSER3 keep strong and solid
1
3
1
@bonser2_452_SOM
smkpgri8/stmbonser2
5 years ago
Selamat Hari Besar PGRI *biar telat asal selamat*
0
1
1
@bonser2_452_SOM
smkpgri8/stmbonser2
5 years ago
Selamat Ulang Tahun Smk N 53 / STM 1 DKI *Telat1Hari
0
0
0
smkpgri8/stmbonser2 Retweeted
@Delapan_41a
41aLOS
6 years ago
Daun yg jatuh tidak membenci angin
0
6
2
smkpgri8/stmbonser2 Retweeted
@RISAOE56jakarta
Ristek Aoeri
6 years ago
Kalau pun sekarang kalian merasa di atas angin, ingat adik adik generasi kalian nanti belum tentu seperti kalian.
0
11
8
smkpgri8/stmbonser2 Retweeted
@GRAFIKA62
G.R.F 62
6 years ago
@yapimda616cus @bonser2_452_SOM aduh omongan lu pim gaya bener ! Hahaha
0
1
0
@bonser2_452_SOM
smkpgri8/stmbonser2
6 years ago
Ada yg tau stm 4 cikokol *stm aneh ya* wkwk
0
0
0
smkpgri8/stmbonser2 Retweeted
@1624Stm
STM Campoet 1624
6 years ago
4 Cikokol tuh cuma jadi Kacung di 3 CAMJA :v Dateng ngga di undang :v
5
6
0
@bonser2_452_SOM
smkpgri8/stmbonser2
6 years ago
Mimin grafik itu yapimda stm apa gimana ya kayaknya doi jarang maen ke timur :D @grafika62 @yapimda616cus
2
1
0
@bonser2_452_SOM
smkpgri8/stmbonser2
6 years ago
New season
0
0
0
smkpgri8/stmbonser2 Retweeted
@BONSER_3
SMKN 5 JAKARTA
6 years ago
Tahun ini belom ada niatan buat SOTR , bukan gamau berbagi , tapi you know lah , hanya orang bodoh yang masuk ke lubang yang sama !!
1
12
0
smkpgri8/stmbonser2 Retweeted
@ZERMAN300BGR
KotaHujanBuitenzorg
6 years ago
kami merasa tidak takut dengan siapapun karna hanya allah yg harus ditakuti . udah simpel itu doang ko
0
7
2
@bonser2_452_SOM
smkpgri8/stmbonser2
6 years ago
Jadi kangen sama sodara yg disana :) *bagaimana nih kalian di kepung sama monyet" gk* #PekaDong Sodara :( :D
0
0
0