aannddrriiaaw-yeol Profile Banner
aannddrriiaaw-yeol Profile
aannddrriiaaw-yeol

@aannddrriiaaw

Followers
1,182
Following
392
Media
3,472
Statuses
75,201

CEYE | 2PM | EXO ; akun random

CY world
Joined December 2018
Don't wanna be here? Send us removal request.
Pinned Tweet
@aannddrriiaaw
aannddrriiaaw-yeol
6 months ago
317
Tweet media one
2
0
3
@aannddrriiaaw
aannddrriiaaw-yeol
3 hours ago
Mleyot
@Gladyzkhun
GLADYZ 🐋🐧
9 hours ago
Mahal
Tweet media one
0
3
43
0
0
0
@aannddrriiaaw
aannddrriiaaw-yeol
3 hours ago
Duain
@prinzessinerica
erica
3 hours ago
@libravivianne klo aku mh emg g pnya pikiran
0
0
0
0
0
0
@aannddrriiaaw
aannddrriiaaw-yeol
5 hours ago
Bissmillaah
Tweet media one
@ustadchen
BABAH
6 days ago
Bismillah semoga Allah mempertemukanku dengan dirimu yang Islam ver.
122
1K
4K
0
0
0
aannddrriiaaw-yeol Retweeted
@nviwxyz
putri
18 hours ago
Respect banget sama cowok yang bilang gini “sabar ya doa in kerjaan lancar banyak rejeki nanti bakalan aku turutin satu satu maunya kamu, saat ini aku masih berproses”. Daripada yang bilang “sorry gue emang gini orangnya, kalo ga suka cari yang lain aja”.
196
1K
5K
aannddrriiaaw-yeol Retweeted
@iirman_
SANDAL JEPIT
13 hours ago
Buat yang pengen cpt² menikah inget kata² arief muhammad: carilah pasangan yg lo bisa ajak ngobrol tentang semua hal apapun itu. krn fisik akan memudar pada waktunya. tapi yg dari awal sefrekuensi akan longlast, “karena yg nyaman dilihat akan kalah sama yg nyaman di ajak ngobrol"
478
10K
30K
aannddrriiaaw-yeol Retweeted
@twentysevenpcyy
haraloey🍒박찬열 기다릴게
5 hours ago
0
2
0
@aannddrriiaaw
aannddrriiaaw-yeol
5 hours ago
Amin paling keras
Tweet media one
@Askrlfess
Askrlfess
15 hours ago
[askrl] if you know, you know
Tweet media one
1K
5
209
0
0
0
aannddrriiaaw-yeol Retweeted
@2pmarchives
투피엠
17 hours ago
the most replayed parts in #2PM mvs 🕑
Tweet media one
1
57
167
@aannddrriiaaw
aannddrriiaaw-yeol
10 hours ago
Kpop
@plutonian10
My name is 🇮🇩
a day ago
@FWBESS Anime/kpop?
2
0
1
0
0
0
@aannddrriiaaw
aannddrriiaaw-yeol
10 hours ago
Stoberry
@venomday_
Tom
a day ago
@FWBESS susu cokelat apa vanilla?
0
0
0
0
0
1
aannddrriiaaw-yeol Retweeted
@rednesia
Red 
a day ago
Kita ga tau yg akan terjadi bulan-bulan ke depan. Saran saya: 1. Tangguhkan beli barang mewah/tersier; hp, motor, mobil baru. Tunda tahun depan. 2. Kalau belum di-phk, simpan gaji sebaik-baiknya. Bulan ini, bulan depan dst. Siapkan dana darurat. 3. Jangan bebani pikiran.
157
5K
17K
@aannddrriiaaw
aannddrriiaaw-yeol
10 hours ago
Pliiss td. Lakilaki sayaa ini heeyy 😌😌😩
@parkmutiloey
mutiloey
15 hours ago
@pramunikmatpria @infotwitwor_ jujurly ketiak abs postur tubuh cowokku gw aja apal banget contohnya kek gini
Tweet media one
17
1
6
1
0
0
@aannddrriiaaw
aannddrriiaaw-yeol
11 hours ago
Sayaaannnggg
Tweet media one
0
0
0