Quipper Video ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | TO #6 (1 - 7 Maret 2021) Profile Banner
Quipper Video ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | TO #6 (1 - 7 Maret 2021) Profile Image
Quipper Video ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | TO #6 (1 - 7 Maret 2021)

@Quipper_ID

Followers
30,649
Following
12
Media
2,317
Statuses
5,950

Bimbel online dengan kualitas terbaik, bikin percaya diri raih prestasi! | โ˜Ž WA: 08111785309 & 08119941637 | Akses tryout online via browser: https://t.co/DnWFZAr5yU

Indonesia
Joined August 2015
Don't wanna be here? Send us removal request.
Pinned Tweet
@Quipper_ID
Quipper Video ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | TO #6 (1 - 7 Maret 2021)
3 days ago
๐—ง๐—ฅ๐—ฌ๐—ข๐—จ๐—ง ๐—จ๐—ง๐—•๐—ž + ๐—–๐—˜๐—ž ๐—ฃ๐—˜๐—Ÿ๐—จ๐—”๐—ก๐—š ๐—ฆ๐—•๐— ๐—ฃ๐—ง๐—ก ๐—”๐—ž๐—”๐—ก ๐——๐—”๐—ง๐—”๐—ก๐—š! [Periode: 8 - 16 Maret 2021] Daftar sekarang, dan tunggu tanggal mainnya! https://t.co/j0VltwrxKT https://t.co/QDChzm3VXL
Tweet media one
Tweet media two
Tweet media three
@Quipper_ID
Quipper Video ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | TO #6 (1 - 7 Maret 2021)
3 days ago
Kalo Quipper ngadain lagi Tryout UTBK yang: โœ… ๐—š๐—ฅ๐—”๐—ง๐—œ๐—ฆ โœ… Pakai sistem ๐—œ๐—ฅ๐—ง โœ… Bisa ๐—–๐—ฒ๐—ธ ๐—ฃ๐—ฒ๐—น๐˜‚๐—ฎ๐—ป๐—ด ๐—ฆ๐—•๐— ๐—ฃ๐—ง๐—ก โœ… Hadiah total ๐Ÿญ๐Ÿฎ ๐—๐—จ๐—ง๐—” untuk peserta dengan nilai tertinggi! Kira-kira pada mau ikutan nggak ya? Like tweet ini ya kalo kalian mau ikutan~
2
10
23
@Quipper_ID
Quipper Video ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | TO #6 (1 - 7 Maret 2021)
18 hours ago
โณJANGAN LUPAโณ Sebelum kamu tidur, ingat kalau besok, 12 Maret 2021, adalah hari terakhir simpan permanen akun LTMPT! Kalau kamu skip, kesempatan ini bisa melayang: 1. Kesempatan ikut UTBK 2. Seleksi jalur mandiri/kedinasan yang pakai nilai UTBK Semoga semuanya lancar๐Ÿ™
1
0
11
@Quipper_ID
Quipper Video ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | TO #6 (1 - 7 Maret 2021)
22 hours ago
Masih cari Tryout Online UTBK? Tryout periode minggu ini ๐— ๐—”๐—ฆ๐—œ๐—› ๐—ง๐—˜๐—ฅ๐—ฆ๐—˜๐——๐—œ๐—”, kok! ๐Ÿ”ฅ Buruan dapatkan 5x akses ke Tryout UTBK 2021 + Tanya Tutor Masterclass yang kini cuma 165 RIBU dengan kode promo: ๐— ๐—˜๐—ก๐—”๐—ก๐—š! Cek paketnya di: https://t.co/sOFg6kNiAv https://t.co/danSaTpPvZ
Tweet media one
0
0
0
@Quipper_ID
Quipper Video ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | TO #6 (1 - 7 Maret 2021)
22 hours ago
๐Ÿ“ข ๐—ง๐—˜๐—Ÿ๐—”๐—› ๐—ง๐—˜๐—ฅ๐—ฆ๐—˜๐——๐—œ๐—”: Hasil & Pembahasan Tryout UTBK periode 22-28 Februari! Bagi kamu yang ikut TO periode ini, silakan cek hasil tryoutmu, caranya: 1. Login ke Quipper melalui Browser 2. Klik link: https://t.co/O4sRe0J28Q Semoga hasilnya makin bagus, ya!
1
0
5
@Quipper_ID
Quipper Video ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | TO #6 (1 - 7 Maret 2021)
a day ago
Tweet ini kami dedikasikan untuk kamu yang udah tau UTBK udah tinggal sebentar lagi tapi baru mau siap-siap...... Ya mau gimana lagi, udah terlanjur. Yang penting kita kencengin persiapan dari sekarang! https://t.co/0sfExi6rMf
0
0
4
@Quipper_ID
Quipper Video ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | TO #6 (1 - 7 Maret 2021)
a day ago
- Jangan lupa jaga kesehatan. Kalau bisa ga terdistraksi seharian, kamu ga perlu begadang kok - Kalau di tengah jalan merasa ragu, tarik nafas dan yakinkan diri sendiri!
1
0
4
@Quipper_ID
Quipper Video ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | TO #6 (1 - 7 Maret 2021)
a day ago
- Latih kesiapanmu dengan mengerjakan tryout rutin. Kalau bisa tiap minggu. Evaluasi dari tryout ke tryout - Dalam seminggu, tentuin satu hari โ€œrestโ€, untuk istirahat total atau kurangin intensitas belajarnya
1
0
3
@Quipper_ID
Quipper Video ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | TO #6 (1 - 7 Maret 2021)
a day ago
- Buat daftar materi-materi yang menjadi prioritas. Kamu bisa cek di Materi Pemantapan Paket Intensif Quipper - Buat pengingat di kalender bahwa setiap hari berlalu dan UTBK semakin dekat - Hindari dulu sementara untuk melakukan hal yang tidak berkaitan dengan persiapan UTBK
1
0
4
@Quipper_ID
Quipper Video ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | TO #6 (1 - 7 Maret 2021)
a day ago
CARA BELAJAR UTBK DENGAN WAKTU PERSIAPAN MEPETโ—๏ธโ—๏ธโ—๏ธ (40 hari lumayan mepet lho~~) - Perkirakan waktu belajar yang tersisa, lalu turunkan ke dalam rencana harian - Buat rencana harian yang konsisten dan tidak terdistraksi. Cuma sebentar kok! Nanti tau-tau udah UTBK
1
22
94
@Quipper_ID
Quipper Video ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | TO #6 (1 - 7 Maret 2021)
a day ago
Buruan langsung cek paketnya di: https://t.co/sOFg6kNiAv, mumpung ada harga diskon jadi cuma 165 ribu aja! Jangan lupa pakai kode promo ๐— ๐—˜๐—ก๐—”๐—ก๐—š yaa untuk dapetin promonya โœจ
0
0
0
@Quipper_ID
Quipper Video ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | TO #6 (1 - 7 Maret 2021)
a day ago
Nah untuk ini, Quipper punya ๐—ฃ๐—ฎ๐—ธ๐—ฒ๐˜ ๐—ง๐—ฟ๐˜†๐—ผ๐˜‚๐˜ ๐—จ๐—ง๐—•๐—ž (๐Ÿฑ๐˜…) + ๐—ง๐—ฎ๐—ป๐˜†๐—ฎ ๐—ง๐˜‚๐˜๐—ผ๐—ฟ ๐— ๐—ฎ๐˜€๐˜๐—ฒ๐—ฟ๐—ฐ๐—น๐—ฎ๐˜€๐˜€! Tryout UTBK akan tersedia sampai 11 April, dan fitur Tanya Tutornya aktif sampai tanggal 2 Mei lhoo alias sampai UTBK selesai! https://t.co/3YnNjofYY0
Tweet media one
1
1
1
@Quipper_ID
Quipper Video ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | TO #6 (1 - 7 Maret 2021)
a day ago
Menurut mimin, selain jadi bikin terbiasa hadapi soal UTBK, tryout juga harus jadi sarana untuk evaluasi kemampuan kamu! Jadi, penting banget untuk cari tahu kamu kurangnya di mana, salah satunya dengan bahas ulang soal tryout sampai paham ๐Ÿ’ช https://t.co/NV7HLpKdDM
Tweet media one
1
0
0
@Quipper_ID
Quipper Video ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | TO #6 (1 - 7 Maret 2021)
a day ago
Siapa di sini pejuang PTN yang habis ikutan tryout langsung pengen cepet-cepet bahas soalnya? Hayo ngaku!
Aku banget min!
64
Aku sih nggak
8
1
0
3
@Quipper_ID
Quipper Video ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | TO #6 (1 - 7 Maret 2021)
2 days ago
Mau ikutan, tapi belum gabung? Masih ada promo kok dengan kode promo: ๐— ๐—˜๐—ก๐—”๐—ก๐—š! Hanya dengan 690ribu udah bisa ngambis di Paket Intensif + 3 Bulan Masterclass, dari harga 1 jutaan. Yuk cek paketnya di: https://t.co/FBc66H9dSN, sebelum promonya habis! https://t.co/j2eXHSSTNP
Tweet media one
0
0
0
@Quipper_ID
Quipper Video ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | TO #6 (1 - 7 Maret 2021)
2 days ago
๐ŸŽ“ ๐—œ๐—ธ๐˜‚๐˜ ๐— ๐—ฎ๐˜€๐˜๐—ฒ๐—ฟ๐—ฐ๐—น๐—ฎ๐˜€๐˜€ ๐—Ÿ๐—ถ๐˜ƒ๐—ฒ ๐—–๐—น๐—ฎ๐˜€๐˜€ ๐—บ๐—ถ๐—ป๐—ด๐—ด๐˜‚ ๐—ถ๐—ป๐—ถ, ๐˜†๐˜‚๐—ธ! Topik: "Jurusan Sepi Peminat, dengan Prospek Kerja Tinggi!" GRATIS untuk pengguna Quipper Video Masterclass! Cus ngambis UTBK bareng Tutor & Coach Online di Masterclass~ https://t.co/kTioTGAgkz
Tweet media one
1
1
10
@Quipper_ID
Quipper Video ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | TO #6 (1 - 7 Maret 2021)
2 days ago
Yang baca tweet ini kami kutuk supaya diterima di PTN impiannya.
15
10
164
@Quipper_ID
Quipper Video ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | TO #6 (1 - 7 Maret 2021)
3 days ago
Kalo Quipper ngadain lagi Tryout UTBK yang: โœ… ๐—š๐—ฅ๐—”๐—ง๐—œ๐—ฆ โœ… Pakai sistem ๐—œ๐—ฅ๐—ง โœ… Bisa ๐—–๐—ฒ๐—ธ ๐—ฃ๐—ฒ๐—น๐˜‚๐—ฎ๐—ป๐—ด ๐—ฆ๐—•๐— ๐—ฃ๐—ง๐—ก โœ… Hadiah total ๐Ÿญ๐Ÿฎ ๐—๐—จ๐—ง๐—” untuk peserta dengan nilai tertinggi! Kira-kira pada mau ikutan nggak ya? Like tweet ini ya kalo kalian mau ikutan~
14
20
245
@Quipper_ID
Quipper Video ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | TO #6 (1 - 7 Maret 2021)
3 days ago
Yang terakhir, ingat! Sebaik-baiknya tips adalah tips yang dijalankan~ https://t.co/rpdCK6EF7d
0
0
8
@Quipper_ID
Quipper Video ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | TO #6 (1 - 7 Maret 2021)
3 days ago
5. Fokuskan segenap pikiranmu selama 1-2 jam. Jangan lupa ada istirahatnya di tengah-tengah itu 6. Ketika 1-2 jam telah berlalu. Istirahatkan dirimu dan bawa santai :D
1
0
13