Alan Profile Banner
Alan Profile
Alan

@KememkeuSG

Followers
150
Following
323
Media
906
Statuses
11,985

You think I won't think lewdly about you? I will and nothing you can do about it 😎

Joined November 2012
Don't wanna be here? Send us removal request.
Alan Retweeted
@Sam_Ardi
Sam Ardi
20 hours ago
@BonnieTriyana resmi dilaporin ke Polisi Belanda karena artikel NRC yang mengkritik penggunaan istilah 'Bersiap'. Istilah itu sebagaimana penjelasan Bonnie di artikel itu, gak begitu dikenal di Indonesia & problematis. Karena orang cuma liat kekerasan yg terjadi ke orang Belanda
Tweet media one
28
398
1K
@KememkeuSG
Alan
8 hours ago
Pulang dari perang bawaannya pengen ngajar siswa sekolah dasar, ternyata dia kena PGSD.
0
0
0
@KememkeuSG
Alan
8 hours ago
I don't know but this kind of video bring me joy
1
0
1
@KememkeuSG
Alan
8 hours ago
Nama dan kesannya berasa vespa
@SparePartTiger
Spare Part Tiger
16 hours ago
New Yamaha Fazzio 125. Siap Gempur Honda Scoopy Bro!!!
Tweet media one
Tweet media two
Tweet media three
Tweet media four
0
0
0
Alan Retweeted
@HabisNontonFilm
Habis Nonton Film
a day ago
Wait till the end. 🀯🀯🀯
534
9K
25K
Alan Retweeted
@sbyfess
🦈 SUROBOYOFESS 🐊
9 hours ago
-rek isyana iki kok uayuu pol yo rek asli sampe pangling aku ndeloke😭
Tweet media one
7
1
8
Alan Retweeted
@xximbecile2
imbecile πŸŒˆπŸ’«
18 hours ago
β€œLove language ku word of affirmation” Me (an empath) :
279
1K
5K
Alan Retweeted
@yadhiyadhiyadhi
Shirohige
11 hours ago
Beda banget ya ngurus RUU TPKS sama RUU IKN, Masyarakat harus bertanya kenapa?? Nggak usah demonisasi lagi PKS jadi partai yang menjegal pengesahan RUU TPKS karena buktinya dari semua partai di DPR yang menolak cuma PKS, tapi RUU ttp nggak selesai2
Tweet media one
2
3
4
@KememkeuSG
Alan
10 hours ago
Anies Baswedan tim PR-nya genius banget
1
0
0
@KememkeuSG
Alan
10 hours ago
πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ
@kangsabun12
Kang Sabun, S.Bucks, McD, PHD
a day ago
@lilithkis ini komen dia di video lainnya, sebelum komennya dimatiin. video yg itu uda di private kyknya. taeee. sesuai namanya "stress"
Tweet media one
0
0
0
@KememkeuSG
Alan
13 hours ago
0
0
1
Alan Retweeted
@strike_bravo_b
#ReformasiDiKorupsi - Budi Setiawan
13 hours ago
@KememkeuSG pas sodomi kontolnya keluar dari mulut lmao
1
1
1
@KememkeuSG
Alan
13 hours ago
Aku bisa tebak kenapa perutnya sakit
Tweet media one
2
0
1
@KememkeuSG
Alan
14 hours ago
Yang bikin berita kelamaan di 1cak
@IbnuTasrip
Ibnu Tasrip al-Wibuwi
14 hours ago
This is real, this is not a meme, this is real
0
1
4
@KememkeuSG
Alan
15 hours ago
Nama ibu kota yang ditolak "Jawalimantan"
0
0
0
@KememkeuSG
Alan
15 hours ago
Aku kira namanya Jawa
@CNNIndonesia
CNN Indonesia
15 hours ago
Nusantara Jadi Nama Ibu Kota Negara Pilihan Jokowi, Gugurkan 80 Nama
1
0
0
@KememkeuSG
Alan
15 hours ago
Yes kan u cowok ban aku cuma bantu kalo cewek yang blunder πŸ™
@strike_bravo_b
#ReformasiDiKorupsi - Budi Setiawan
15 hours ago
@ChizzCakeee Paan mutual aing kalo aing blunder malah ikutan bully
1
0
2