gemar_anal Profile Banner
gemar_anal Profile
gemar_anal

@Analitic_00

Followers
5,257
Following
251
Media
4
Statuses
817

everything about ass

lubang hitam berbau khas
Joined February 2017
Don't wanna be here? Send us removal request.
@Analitic_00
gemar_anal
2 days ago
Berani enema gak nih?
@PrincessSange
Princess
6 days ago
Ada yang mau bersihin tangan aku sama tai aku ngga ? #ceweksange #SANGE_AAAAAAAAAAH #scatgirls #poop #berak
Tweet media one
14
7
36
0
0
1
@Analitic_00
gemar_anal
2 days ago
Yg kaya gini nih gw demen, yg srg upload enema series
0
2
9
@Analitic_00
gemar_anal
2 days ago
Grup dmn ini?
@Jujurnafsu_2
Nafsu Jujur 2
4 days ago
Tweet media one
1
7
17
0
0
2
@Analitic_00
gemar_anal
2 days ago
Wih master emg top, gw akuin deh...makin hari slave makin berani
@Jujurnafsu_2
Nafsu Jujur 2
3 days ago
Tweet media one
1
2
15
0
1
2
@Analitic_00
gemar_anal
8 days ago
Kalo keras ak mau bantu deh, ak korek2 dl pake jari
0
0
1
@Analitic_00
gemar_anal
8 days ago
Mau kusedot pake mulut? Bls di dm yak
0
0
2
@Analitic_00
gemar_anal
8 days ago
Mentos+cola untuk sensasi yg lebih menyegarkan
1
0
2
@Analitic_00
gemar_anal
16 days ago
Cb keluar jadi gmn tu botol master?
@Jujurnafsu_2
Nafsu Jujur 2
17 days ago
1
0
0
0
0
1
@Analitic_00
gemar_anal
18 days ago
Ajib banget beda dari yg lain, juara
0
0
3
@Analitic_00
gemar_anal
18 days ago
Mau di enema ci?
0
0
1
@Analitic_00
gemar_anal
18 days ago
Sini ak colokin pake anggur
0
0
2
@Analitic_00
gemar_anal
18 days ago
Wajib di coba
0
0
4
@Analitic_00
gemar_anal
20 days ago
Kan berguna buat sumpel pas dikasih enema
@Jujurnafsu_2
Nafsu Jujur 2
20 days ago
@Analitic_00 Pasti di beliin, cuma lagi cara buat kirimnya, Karena dia gak berani di kirim ke rumah
0
0
0
0
0
4
@Analitic_00
gemar_anal
20 days ago
Anjing, sini jd budaku
@Cinta_putri89
selvia dwi
20 days ago
Gak sempet bles dm satu2 hp ngelag kebanyakan dm sorry🙏
10
5
62
0
0
1